Salam dari Kami

Deny Y. Imran - CEO

Saat ini istilah ‘disruptif’ sudah banyak dikenal masyarakat luas terutama bila dikaitkan dengan perkembangan teknologi dan semua hal yang menyertainya. Ekosistem bisnis sudah berubah secara total dimana saat ini perkembangan teknologi sulit terbendung. Teknologi memunculkan berbagai inovasi, pembaruan dan berhasil mentransformasi sistem existing dengan memunculkan banyak competitive advantage bagi para penggunanya dalam hal kepraktisan, kemudahan akses, kenyamanan pengguna dan biaya yang ekonomis.

Kondisi pandemic Covid 19 saat ini mau tidak mau menuntut peranan dari teknologi yang lebih monumental dibanding periode-periode sebelumnya agar berbagai kegiatan ekonomi maupun sosial seperti pendidikan, kesehatan, bisnis, layanan pemerintah dan lain-lain dapat tetap berjalan.

 

Ape Gale Indonesia menyadari kondisi ini, oleh karena itu kami hadir untuk memberikan solusi kepada klien-klien kami di seluruh Indonesia untuk pengurusan Expatriate dan pengelolaan Manpower Supply melalui format digital terbaru kami yaitu GARIS.

Dan selain solusi-solusi dalam bentuk platform & aplikasi, Ape Gale Indonesia juga memberikan jasa konsultasi dan perencanaan implementasi teknologi bagi klien agar dapat tercapai efisiensi dan implementasi yang tepat guna.

Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak dalam mengimplementasikan solusi platform & aplikasi kami serta pengembangan berbagai inovasi baru untuk mewujudkan solusi-solusi yang lebih baik lagi.

Semoga kondisi pandemic Covid 19 segera berakhir sehingga segala aktivitas ekonomi maupun sosial di masyarakat dapat pulih dan berjalan normal seperti sediakala.

#covid19 #expatriateindonesia #expatriateservices #expatjakarta #alihdaya #outsourcing

Copyright © 2021 PT Ape Gale Indonesia